Wednesday, September 12, 2007

JASSO e ikimashouuuu.....

selingkuhan of the day :



yatta....

libur awal puasa..
huhu... walopun libur awal puasa gw dihiasi dengan terkurung dalam ruang kelas kecil sambil dijejelin rumus2 fisika ama kaka BTA but... pada akhirnya libur awal puasa gw berjalan dengan bae...

pagi2 gw dengan semangat tae ayam.. gw berangkat ke sebuah tempat kecil diama gw bisa menimba ilmu selain tempat gw biasanya menimba ilmu (kalo pusing bacanya.. ya baca aja bta)

dan seperti biasanya dengan niat udang dibalik bakwan
gw berangkat bta demi memanfaatkan internet gretongan di bta buat ngedonlot
tapi emang dasarnya niat jelek gak pernah direstuin Allah..

pada akhirnya gw gagal ngedonlot... miris bgt nasib gw yak..
dan ini udah usaha ketiga gw untuk ngedonlot tapi tetep aja selalu gagal gara2 faktor X
ya.. ada yg matiin lah... ya virus lah... ya lemot lah...

dan kegagalan gw ketiga ini yg telah menyadarkan gw dari kenapsuan gw ama internet gretongan...
alias sekarang gw insap.. gak lagi de.. donlot di bta...

setelah puas dijejelin ama bhs inggris , fisika ama bakso telor segede gaban..
akhirnya gw ketemuan ama dua ijah.. tuh ade-kaka ipar-an yg sama2 gak jelas...

dan kita berangkat ke jasso...!!!

di jasso gw nemu soa noryouku shiken ato jlpt ...
lengkap bgt boooo.... dari taon jebot ampe sekarang...
gileee.... gw seneng bgt... jadi dengan muka nepsong tidak berprike-buku-an
gw lgs ngembat tuh buku2 dari rak nya...

tapi ternyata kesenangan gw ber akhir disitu...

Ternyata tuh buku2 gak boleh dibawa pulaaaaanggggg

TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKkkk........................

soalnya buku2 jepang tuh ada copyrightnya.. hhuhuuhuhu.....

dan tau apa yg gw lakuin???

pada akhirnya gw nyatetin tuh soal2 mpe jari2 gw keriting...
gak nyatet bnyak si... tapi lumayan lah...

sebenernya masih banyak yg mo gw ceritain ttg jasso tapi berhubung.. gw gak lg buru2..
jadi ntar gw lanjutin lagi...

segini dulu...

huekeke gomen2 post kali ini gak jelas.. soalnya gw nulisnya buru si...

=to be continued=

No comments: