Saturday, September 22, 2007

My tag habit

MY TAGGED HABIT

rules :
1.each blogger must post these rule
2.each blogger must start with eight random fact/habits about themselves
3.blogger that are taggeg need to write on their own blog about their eight things and post these rules.at the end of your blog, you need choose eight people to get tagged ad list their names
4.dont forget to leave them a comment telling them they've been tagged and read yoor blog.

1. jyanni ota
gw terlahir sebagai jyanni ota alias jyannisu no otaku.. hehehe..
setelah gw terperosok ke dalam lembah perjonizan.. (semua ini salah yamapi... dia yg nyeret gw ke lembah perjonizan..) dan bener kata orang kalo jyanniz itu lebih racun daripada drugs.. buktinya... gw gak pernah bisa keluar dari jurang perjonizan *senyum bahagia* dan sampe sekarang.. gw belon pernah denger tuh ada yg bisa keluar kalo udah terperosok ke lembah perjyannisu-an nan mendalam... hehehe... *hidup jyanni ota*

2.Lazy
yes... that's my weak point. mungkin lo bakal mikir kalo males itu biasa dan semua orang punya sifat malas.. tapi males gw beda.. gw adalah orang paling males yg pernah gw temuin.. ini gak lebay.. selama gw idup gw belon pernah nemu orang yg lebih males dari diri gw ndiri..
well.. megu tobaaaat... sekaqrang dah kelas 3...

3.Histeris
entah gimana gw gak bisa ngilangin sifat ini dari dulu.. gw tuh orangnya histeris..apalagi kalo ttg swami dan selingkuhan gw hehehe... *tersipu2*

4.suka ngekhayal
that's me... gw punya khayalan tingkat tinggi,, dairi kecil gw suka ngekhayal.. dan mungkin itu yg bikin gw punya obsesi jadi penulis.. tapi ternyata setelah gw menjadi jyanni ota..
daya khayal gw semakin berkembang... eitss... dont negative thinking...
its all about dream.. not sukebe okay??

5.Baka
well.. dengan terancam gak naek kelas waktu gw naek kelas 3.. nilai rapot pas bgt skbm.. remed alway lebih dari 6.. gak lulus 4-kyu alias level paling rendah di noryouku shiken.. apa semua itu tidak mebuktikan kalo gw bodoh..

6.ichigo daisuki....
gw paling suka ama ichigo... d=mo diapain juga gw tetep suka ama ichigo.. tapi plg suka yg kalo diatas cheese cake.. apalagi kalo pi~ yg nyupin hehehe *day dreaming*

7.gaptek
well.. gw gak tau mesti ngomong apa ttg ini .. baca pos pertama gw dan gw rasa itu udah lebih dari bukti deh kalo gw gaptek..

8.double personality
sebenernya gw gak taw kalo gw bener2 punyapenyakit psikologi ini pa gak?? *soalnya gw gak pernah periksa ke psikiater si hehe*
btw tapi kadang2 gw ngerasa kalo gw bisa berubah sipat dalam sekejap.. gak tau juga si???
tapi gw ngerasa gitu??? tapi kan gw ga bisa nilai diri sendiri... menurut lo gw gimana???

that's all and i give this tag habbit duty to:
1.tiway
2.alia
3.bolly
4. will be choosen soon
5.will be choosen soon
6.will be choosen soon
7.will be choosen soon
8.will be choosen soon

well.. i'm new in blogger,, i don't know a lot of people who has blog..
but i'll choosen later for sure..


1 comment:

alia pewe said...

meguu
maap tidak bisa sampe abis mentutorimuu
maap juga yah kl hasilny tidak memuaskan..

- aliaygmngajaridgntdkbecus -

* nb : maap ya me, tak bisa mengerjakan peer tagmu, krn aku suda mengerjakanny dluan. ahh, dipikir aj gw ngerjain gr2 dsuru elo gtu, hehehe *